PARIPURNA ISTIMEWA HARI JADI KAB.SERDANG BEDGAI KE-14
8 January 2018

PARIPURNA ISTIMEWA HARI JADI KAB. SERDANG BEDAGAI KE-14

DPRD Kab. Serdang Bedagai menggelar Rapat Paripurna Istimewa peringatan hari jadi Kab. Sergai ke-14 tahun 2018, minggu (7/1) di gedung DPRD di Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah.

Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Syahlan Siregar ST didampingi Wakil Ketua Hasbullah Hadi Damanik SE, Defriaty Tamba S.Pd, Riady S.Pd serta anggota DPRD, juga dihadiri Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wabup Sergai Darma Wijaya SE, Kajari Jabal Nur, Kapolres Sergai AKBP Nicolas A Lilipaly dan lainnya.

Mengawali sambutannya, ketua DPRD Syahlan Siregar saat membuka Rapat Raripurna Istimewa mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat Sergai atas kerjasama dan dukungan terhadap keberlangsungan pembangunan di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Sinergitas antara pemerintah, legislatif dan seluruh unsur masyarakat harus terus kita jaga demi suksesnya pembangunan daerah yang pada akhirnya akan menciptakan pemerintahan yang adil, makmur dan sejahtera, imbuh Syahlan Siregar.

Bupati Soekirman menuturkan Sergai saat ini adalah wajahnya Sumut ( Sergai is Face of North Sumatera) karena seluruh etnis di Sumut ada di Sergai, begitu juga kesenian dan juga budayanya, pihaknya memberikan apresiasi atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sergai bahwa terkait pengambilalihan dan pengelolaan aset koperasi yang terbengkalai saat ini, dan itu akan menjadi yang pertama di Indonesia.

Gubsu DR H Tengku Erry Nuradi, M.Si diwakili oleh Kadis Perindagasar Provsu Ir H Alwin, M.Si yang juga mantan Penjabat Bupati Sergai dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Jadi ke- 14 Kabupaten Serdang Bedagai, semoga sejalan dan segera tercapai masyarakat yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan.

“Mari maknai sebagai momen evaluasi dan motivasi guna percepatan pembangunan yang telah dilaksanakan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” sebut Alwin.

Sebelumnya, Sabtu (6/1) malam, Pemkab sergai menggelar Gebyar hari jadi ke-14 Kab. Sergai, selain menghadirkan artis pelawak nasional Tarsan, Kadir dan Polo yang membuat penonton terbahak-bahak, juga menampilkan Deswa dan Duo Mus, artis dangdut D’Academy yang dipandu MC Kocak Ipda Nanang dan Aipda Mira dari Ditlantas Polda Sumut.

Versi cetak

Berita Terkait