DPD IPK SERGAI SILATURAHMI KE DPRD
5 May 2017

Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Serdang Bedagai melakukan kunjungan silaturahmi ke DPRD Kabupaten Serdang Bedagai pada hari Kamis 4 Mei 2017.

Kunjungan silaturahmi DPD IPK yang dipimpinan oleh Wakil Ketua Ir. Loso Mena beserta Sekretaris Sakarani, Bendahara Budi Hasibuan dan Pengurus lainnya diterima oleh Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, ST didampingi oleh Ketua Komisi B DPRD Sergai H. Usman Effendi Sitorus, S.Ag, M.Sp, Kabag Keuangan Sekretariat DPRD Muhid, S.Pd, M.Pd, Kabag Umum Agus Salim Berutu, S.Pd, Kabag Humasy dan Prokoler Armawita dan Kasubbag Informasi, Komunikasi dan Pemberitaan Riva, SE, MM bertempat di Ruang Rapat Umum DPRD.

Ir.Loso Mena Menyampaikan bahwa maksud dan tujuan silaturahmi ini adalah untuk mendapatkan arahan, bimbingan dan masukan dari DPRD Kab. Sergai dalam rangka penyusunan program kerja kepengurusan baru DPD IPK Serdang Bedagai yang akan dilantik pada 13 Mei 2017. Loso menambahkan bahwa DPD IPK Sergai dibawah kepemimpinan Bapak Darma Wijaya akan menjadikan IPK sebagai Organisasi Pemuda yang mandiri dan berkepribadian.

Ketua DPRD H. Syahlan Siregar, ST dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada jajaran kepengurusan DPD IPK yang akan dilantik pada 13 Mei 2017 nanti, sekaligus mengharapkan kepada DPD IPK agar dapat berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Serdang Bedagai serta berpesan jika IPK ingin eksis harus dapat merubah mindset (pola pikir) anggotanya dari mencari hidup dari organisasi menjadi menghidupi organisasi.

Sementara itu Ketua Komisi B DPRD Usman Sitorus mengharapkan kepada DPD IPK agar dapat menjadi GARDA TERDEPAN dalam pencegahan dan penanggulangan Narkoba di Serdang Bedagai serta berkontribusi secara aktif untuk mangatasi pengangguran dengan merancang program Life Skills untuk para pemuda melalui kerjasama dengan stakeholders yang ada.

Versi cetak

Berita Terkait